Semua tentang IX A Spendel......

kalian tahu gakk??
Kelas IX A SPENDEL seru banget lohh !
Serunya bisa dilihat dari murid-muridnya yang gokil !
terlebih dari cowoknya super gokil abiss !!
ada.....
Ulil , Khalil , Fachri , Rival , Fikry , Wanandi , Ihsan , Aqil , Arfandy , Sadly dan Zuhal !!
ehhh,,, jangan salah selain cowoknya cewek 9 A lebih gokill lagi !
mau tau sapa ??
ada....
Nanda yang super LEBAY ! Hani , rini , ainun , widya , nita , nia , ade , fitri ,desy , anita , indira , Nuni , Finelya , florensia , reny , muhai , tina , nunu , utty , marsella , azizah , dan vita !

Kita mulai ceritanya ajah yahh !
Siswa IX A itu terdiri dari gabungan antara kelas 8 a dan 8 b ! tapi yang lebih dominan sih 8 a karena lebih banyak yang masuk di kelas IX A !
ehh.. tapi jangan salah walau siswa dari kelas 8 B cuma 7 orang yang masuk tapi otaknya boleh juga !

pertama kali kita masuk dikelas 9 A kita udah mulai akrab ! tapi ada siswa yang menganggap budaya yang dibawa kelas 8 a beda banget dengan budaya 8 b !

gak tau dehh knapa ?? tapi gue rasa antara satu sama lain gak ada perbedaan gituh ! gue rasa kita udah kayak saudara bercanda bareng , dimarahi guru bareng , ngerasain diajar ama bu kalsum yang super duper tegangg banget !!

tapi semua itu kita lalui dengan penuh kegembiraan !

aku senang berada dikelas 9 A karena temanku gak ada yang mementingkan keEGOISanyya tapi ada jugasiihh sebagian murud ! tapi biarin ajah !

Siswa-siswi 9 A lucu-lucu banget terutama Ulil yang suka banget promosiin DELTA SCOUT ! gak dikelas dilapangan DELTA SCOUT melulu yang dibahas ! kadang gue bosan dengarnya tapi dengan keunikan GIGInya alias offside membuat semua orang ingat sama dia !
Ada lagi ketua kelas yang super kaku bicaranya ! Namanya Fachri....
gak tau kenapa dia dipilih sebagai ketua kelas padahal dia kaku banget bicaranya !
Ada lagi Khalil ! mmm,,, menurut saya dia sedikt stress dehh ! dilihat dari sikap dan sifatnya ! Mungkin karena dia keseringan membaca buku yang kata-kata.y setinngi langit ! Maap yahh... tapi gue bangga ama dia ! dia selalu wakilin SMPN 8 untuk lomba karya ilmiah !

Ada lagi Ihsan Wahid ... dia super sensitif ama cewek ! KATANYA "Bukan muhrim lah " apalah ! kalau dia ceramah nomor WAHID deh sama dengan nama.y ! dia suka banget ceramah ! gak boleh inilah .. gak boleh itulah ...

Ada lagi Arfandy dia saya anggap sebagai kakak aku sendiri ! karena aku sama dia suka banget curhat ! apalagi kalau soal percintaan ! Dia itu kayak Klinik CINTA deh !

Hmmm.... Capek nihh nulisnya !
Udah dulu yah !
Nanti aku lanjutin kalau ada kesempatan !
Insya Allah !
bye,,,bye..bye..

0 komentar:

Posting Komentar